Bupati Solok Epyardi Mengamuk: Kalau Mau Cari Uang Jadi Pengusaha, Jangan Jadi Pegawai!

- 14 Juni 2021, 19:21 WIB
Bupati Solok Epyardi Asda ngamuk ke kepala Puskesmas Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat saat sidak lantaran layanan UGD tutup jam 5 sore
Bupati Solok Epyardi Asda ngamuk ke kepala Puskesmas Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat saat sidak lantaran layanan UGD tutup jam 5 sore /Instagram/@manaberita

KABAR JOGLOSEMAR - Sebuah video viral menunjukkan Bupati Solok Epyardi Asda mengamuk ke Kepala Puskesmas Tanjung Bingkung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Yuliarni. Perkaranya gegara UGD di puskesmas itu tutup jam 5 sore.

Saking marahnya, Bupati Solok itu sampai merobek surat edaran dinas dan memerintahkan pemecatan Kepala Puskesmas Tanjung Bingkung itu.

Video amukan Epyardi itu beredar di sejumlah sosial media salah satunya diunggah oleh akun Instagram @manaberita pada Senin, 14 Juni 2021.

Kemarahannya dipicu laporan terkait adanya laporan UGD Puskesmas Tanjung Bingkung menolak memberikan pelayanan kepada warga yang mengalami kecelakaan. Hal tersebut lantaran jam kerja sudah berakhir pukul 5 sore.

Baca Juga: Alur Pendaftaran PPDB 2021 Provinsi Jawa Tengah Dimulai pada 21 Juni, Simak!

"Ini masudnya kan jam dinasnya kamu. Bukan UGD. Kamu sekolahnya dimana? Masa kamu menafsirkannya begini. Ini jam dinasnya bukan UGD," Epyardi sambil menujuk surat edaran yang diberikan kepala puskesmas.

Tak cuma marah ke kepala puskesmas, Bupati Solok itu juga ngomel ke Camat lantaran instruksi 4 orang wajib berjaga di setiap UGD tak diindahkan.

"Dimana-mana, di dunia yang namanya UGD itu buka 24 jam," kata Bupati Solok itu.

Merasa geram, dirinya pun memerintahkan pemecatan Kepala Puskesmas Tanjung Bingkung saat itu juga.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X