Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Diramal, Begini Tanggapan Sang Manajer

- 29 Mei 2021, 12:07 WIB
Manajer Rizky Billar angkat bicara soal peramal yang ramal pernikahan artisnya dan Lesty Kejora tak bakal bertahan lama
Manajer Rizky Billar angkat bicara soal peramal yang ramal pernikahan artisnya dan Lesty Kejora tak bakal bertahan lama /Instagram/@rizkybillar

KABAR JOGLOSEMAR - Manajer Rizky Billar angkat bicara soal peramal yang mencoba meramal pernikahan artisnya.

Dery Syaputa, manajer Rizky Billar mengaku geram dengan peramal yang terkesan menjatuhkan apalagi sampai menyebut Rizky Billar dan Lesty Kejora tak akan bertahan lama dalam pernikahannya.

"Peramal bermunculan dan gue tipikal orang yang oke gue tahu itu job desk lo, tapi bisa nggak sih kalau lo mau ngeramal sesuatu jangan menjatuhkan orang segala macem," ujar Dery seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Baca Juga: Tanggapan LAPAN Terkait Foto Diduga Meteor Jatuh di Gunung Merapi yang Viral

Pihaknya menyayangkan pasalnya Billar dan Lesty Kejora belum melangsungkan pernikahan namun justru diramal negatif.

"Gue sampai ngomong sama Billar sama Dede (Lesty) boleh nggak sih gue ngebahas sama yang ngeramal itu karena cari duit tapi yang namanya orang dijatuhkan itu nggak terima lho," imbuhnya.

Terkait hal itu, dirinya lantas menyindir agar si peramal menguruh hidupnya ketimbang mengurus hidup orang lain.

Baca Juga: Buntut Kasus Viral Pecel Lele, Pemkot Yogyakarta Minta Pedagang Kuliner Buat Daftar Harga dan Menu Satu Paket

"Gu kan mikir ya, lo kan udah tua, lo nggak malu ngomong kayak gitu walaupun job desk lo sebagai peramal. Janganlah menyebutkan bakal cerai segala macem. Mending lo urus hidup sendiri dulu udah bener apa belum," tegasnya.

Meski demikian pihaknya tak keberatan jika ada orang yang ingin 'nebeng' dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora sejauh hal itu positif.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x