Murka Keluarganya Dihujat Netizen, Gilang Dirga: Abis Kau

- 2 Mei 2021, 17:38 WIB
Gilang Dirga yang unggah postingan sosok yang hujat keluarganya
Gilang Dirga yang unggah postingan sosok yang hujat keluarganya /Instagram.com/@gilangdirga

KABAR JOGLOSEMAR – Pembawa acara Gilang Dirga baru-baru ini mengungkapkan kemarahannya di Instagram setelah keluarganya dihujat oleh netizen.

Netizen tersebut tampaknya adalah penggemar dari Rizky Billar dan Lesti. Perlu diketahui sebelumnya Gilang Dirga memang pernah terlibat sedikit konflik dengan Lesti terkait dengan konten Youtube.

Baca Juga: Heboh Kasus Investasi Bodong 212 Mart di Samarinda, Ini Jumlah Uang yang Wajib Dibayar Nasabah

Netizen tersebut meminta Gilang Dirga untuk tidak sembarangan mengkritik Rizky Billar dan Lesti.

“Percuman cowo mulutny lemes gitu. Sebelum anda mengkritik leslar lebih baik urus diri lu sendiri. Bodoh banget sih jadi cwo. Ga mencerna apa vlog bilar,” kata netizen tersebut via dm dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Instagram @lambe_turah.

Tak sampai disitu, netizen bernama Dela Ayu Ferdiana tersebut juga menyinggung soal istri Gilang yang hingga kini masih belum dikarunai anak.

“Pantes bini lu ga dikasih kepercayaan Allah buat punya anak ternyata satu keluarga hidupny penuh dengan menghujat orang. Semakin u mengkritik Lesti bilar semakin u di campakkan Allah,” lanjutnya.

Mengetahui hal ini, Gilang Dirga pun tampak marah. Ia menscreenshot DM tersebut dan mengunggahnya di Instagramnya. Gilang Dirga tidak terima disebut tidak mencerna vlog dari Rizky Billar.

Baca Juga: Polda Sumut Lakukan Pemeriksaan Pada Dirut Kimia Farma Atas Alat Uji Cepat Bekas

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x