Kim Jung Hyun Disebut Berlaku Tidak Sopan pada Seohyun SNSD

- 12 April 2021, 14:37 WIB
Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD berfoto bersama
Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD berfoto bersama /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Aktor Kim Jung Hyun kembali ramai dibicarakan terkait dengan perlakuannya terhadap Seohyun Girls’ Generation di masa lalu.

Di tahun 2018 lalu, Kim Jung Hyun disebut berlaku tidak sopan kepada lawan mainnya di drama berjudul Time, Seohyun Girls’ Generation.

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, Terungkap Sifat Mulia Putri Anne, Istri Arya Saloka

Saat itu, mereka tengah mengadakan konferensi pers terkait drama tersebut. Seohyun memegang lengan Kim Jung Hyun. Namun, Kim Jung Hyun refleks menghindar.

Atas hal tersebut, saat itu Kim Jung Hyun banyak dikritik. Ia dan agensinya pun telah meminta maaf kepada Seohyun dan para staf dan beralasan bahwa ia tengah berakting sebagai karakternya.

Kasus tersebut kembali menyeruak di tahun 2021 ini karena Kim Jung Hyun tengah bermasalah dengan agensinya, O& Entertainment.

O& Entertainment menuturkan bahwa alasan sebenarnya Kim Jung Hyun meninggalkan agensi mereka itu karena keinginan pribadinya yang melibatkan seorang wanita.

Baca Juga: Sebanyak 16.033 Korban Bencana Alam di NTT Masih Mengungsi

“Kami mengumumkan bahwa dia pergi karena alasan kesehatan pada saat itu, tetapi ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers untuk drama tersebut karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Itulah yang menyebabkan dia akhirnya meninggalkan pertunjukan,” ungkap O& Entertainment dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x