Presiden Jokowi Hadiri Vaksinasi 500 Seniman di Bantul

- 10 Maret 2021, 15:23 WIB
Jokowi tinjau vaksinasi massal pekerja seni di Bantul, DIY.
Jokowi tinjau vaksinasi massal pekerja seni di Bantul, DIY. /Twitter.com/@jokowi

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja di Pedukuhan Kembaran, Bantul, DIY pada hari Rabu 10 Maret 2021.

Presiden Jokowi yang didampingi Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X itu diterima putra seniman Bagong Kussdihardja, Butet Kertaradjasa.

"Hari ini saya berkunjung ke Yogyakarta dan Semarang, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19. Di Yogyakarta ada vaksinasi massal seniman dan budayawan, dan di Semarang ada kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, para santri, serta para pelayan publik," cuit Presiden Jokowi dikutip Kabar Joglosemar dari akun resmi twitternya @jokowi pada Rabu 10 Maret 2021.

Baca Juga: Liga Champions, Barcelona Ingin Kembali Mengukir Sejarah Lawan PSG

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Pria, Serda Aprilia Manganang Bakal Ganti Nama

 

Menurut Presiden Jokowi, vaksinasi bagi seniman merupakan bagian dari program vaksinasi massal yang dilakukan terhadap masyarakat umum di DIY.

Pada pekan lalu, Presiden Jokowi juga menyaksikan pelaksanaan vaksinasi massal untuk para pegadang pasar, pedagang kaki lima, para karyawan dan warga umum lannya di Beteng Vredeburg Yogyakarta.

"Gatotkaca yang sakti hari ini divaksinasi di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja di Pedukuhan Kembaran, Bantul. Mereka yang divaksinasi di tempat ini adalah 500 seniman Yogyakarta termasuk para perupa, penyair dan sastrawan, penari, pemusik, dalang, juga ketoprak," cuit Presiden Jokowi dala akun yang sama.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x