Cek prakerja.go.id, Simak Arti Status Sedang Dievaluasi pada Akun Prakerja Gelombang 13

- 9 Maret 2021, 20:46 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja 2021//
Pendaftaran Kartu Prakerja 2021// /@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, tidak sedikit para calon peserta Program Kartu Prakerja gelombang 13 yang bertanya-tanya tentang arti status sedang dievaluasi pada akun Prakerja.

Dilansir dari akun Instagram @prakerja.go.id, banyak para calon peserta yang menanyakan makna dari akunnya yang bertuliskan status sedang dievaluasi.

Baca Juga: Inter Milan Berpeluang Scudetto, Antonio Conte: Saya Cuma Kantongi Kembalian Bensin

Status tersebut pun muncul setelah mereka menyelesaikan pendaftaran dan mengikuti seleksi program Prakerja gelombang 13.

Dalam sebuah komentar dari unggahan terbaru akun Instagram @prakerja.go.id, admin pun menjawab keluh kesah mereka.

Pihak Prakerja pun meminta para calon peserta program tersebut untuk senantiasa bersabar serta menunggu pengumuman hasil seleksi.

Selanjutnya, menurutnya animo masyarakat akan program ini kian tinggi sehingga pihak Prakerja perlu membutuhkan waktu untuk melakukan proses data yang masuk.

"Mohon dapat ditunggu untuk pengumuman seleksi, ya. Mengingat animo masyarakat yang tinggi, mohon beri kami waktu untuk memproses semua data. Terima kasih." tulis Admin Prakerja, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari Instagram @prakerja.go.id, Selasa 9 Maret 2021.

Baca Juga: Klik www.djponline.pajak.go.id, Ini 7 Langkah Cara Lapor SPT Tahunan Wajib Pajak Online 2021

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x