BRI Apresiasi Penangkapan Sindikat Pembobol ATM di Klaten

- 9 Maret 2021, 19:58 WIB
Kantor BRI
Kantor BRI /BRI

KABAR JOGLOSEMAR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Wilayah BRI Yogyakarta mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Klaten dalam mengungkap sindikat kasus vandalisme dan pembobolan ATM.

Hal itu menyusul tertangkapnya 4 tersangka pembobol ATM di Kragunan, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga: Soal Keponakannya Akan Dilamar Kaesang Pangarep, Paman Nadya Arifta: Saya Pastikan Hoaks

Baca Juga: Isra Miraj 1442 H Jatuh pada 11 Maret 2021, Ini Doa yang Bisa Dilafalkan Malam Harinya

Pemimpin Wilayah BRI Yogyakarta Erizal mengungkapkan rasa terima kasih kepada kepolisian atas tindakan yang cepat dalam menangkap pelaku.

“BRI proaktif dan siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mempercepat penyelesaian kasus ini. Dalam hal ini BRI merupakan korban dan kami juga menjamin bahwa tidak ada nasabah yang dirugikan,” jelasnya.

Nasabah dan masyarakat tidak perlu khawatir untuk tetap bertransaksi di BRI. Peristiwa yang terjadi di Klaten merupakan perbuatan oknum yang merupakan bagian dari sindikat, sehingga tidak mempengaruhi keamanan bertransaksi di BRI secara umum.

BRI terus menghimbau kepada nasabah untuk tetap berhati-hati dan waspada saat berada di ATM, apabila ada yg mencurigakan di ATM, nasabah silahkan langsung melapor ke call center BRI 14017 atau ke kantor kepolisian terdekat.

Baca Juga: Diduga Diplagiat Young Lex, Ini 5 Fakta Unik Video Klip Lay EXO – Lit

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x