Rangkuman Fakta Wakil DPRD Sulut Akhirnya Minta Maaf Setelah Video Istri Hadang Mobil Viral

- 28 Januari 2021, 09:48 WIB
James Arthur Kojongian
James Arthur Kojongian /partaigolkar.com

KABAR JOGLOSEMAR - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian (JAK) harus menerima konsekuensi dari dugaan masalah perselingkuhan.

Ia dicopot dari jabatan Ketua Harian DPD 1 Golkar Sulut. Sebelumnya viral seorang perempuan yang nekat mengadang mobil. Saat itu diduga pengemudi mobil tengah berduaan bersama seorang perempuan.

Namun, ada perempuan lagi yang nekat menghalangi mobil yang sedang dikemudikan. Ia berusaha menghentikan mobil itu dan meminta penumpangnya turun.

Perempuan yang nekat mengadang mobil itu diduga bernama Michaela Paruntu yang merupakan istri James Arthur. Berikut rangkuman fakta-fakta yang dihimpun KabarJoglsemar pada Kamis, 28 Januari 2021 dari berbagai sumber:

  1. Belum ada laporan

Polisi menduga mobil itu milik Wakil Ketua DPRD Sulut berinsial J. Pihak kepolisian mengaku tidak ada laporan terkait masalah perdebatan seorang perempuan yang nekat menghadang mobil itu.

Baca Juga: 17 Negara dengan Perayaan Valentine Terunik

"Video yang beredar itu diduga (wakil ketua DPRD) dan kejadiannya di Kelurahan Tumatangtang sudah larut malam. Tapi kita belum tahu persis kejadian tersebut, karena memang belum ada laporannya ke kita," ungkap Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot pada Senin, 25 Januari 2021 seperti dikutip KabarJoglosemar.com.

Polisi akan memperdalam kasus tersebut jika ada yang melapor ke pihak kepolisian. Jika ada salah satu pihak yang dirugikan tentu saja akan melapor ke polisi.

Saat itu polisi menduga ada masalah internal keluarga yang melatarbelakangi kejadian nekat tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x