Hari Spesial! Ini 22 Ucapan Selamat Hari Valentine yang Cocok Jadi Caption di Instagram

- 22 Januari 2021, 06:44 WIB
Ilustrasi Valentine’s Day
Ilustrasi Valentine’s Day /Pixabay/ S. Hermann & F. Richter

KABAR JOGLOSEMAR - Hari Valentine atau hari kasih sayang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Meski tak semua orang mau merayakannya, namun sangat spesial bagi orang-orang yang memiliki pasangan.

Setiap tanggal 14 Februari juga diramaikan dengan ucapan-ucapan romantis untuk orang tersayang. Apakah kamu sudah menyiapkan kata-kata romantis untuk kekasih maupun pasanganmu?

Ucapan selamat hari Valentine tak hanya dituliskan pada sebuah kartu ucapan atau ditulis lewat pesan singkat hingga WhatsApp. Kata-kata romantis ucapan selamat hari Valentine bisa juga untuk caption Instagram.

Sembari mengunggah foto bersama kekasih atau pasangan, akan lebih menarik jika ada caption yang romantis. Dirangkum KabarJoglosemar.com dari berbagai sumber, berikut 22 ucapan selamat hari Valentine yang cocok jadi caption di Instagram:

Baca Juga: Waspada! Status Gunung Raung di Banyuwangi Jatim Naik per 21 Januari 2021

1. “Tidak ada ucapan Valentine untukmu. Bagiku, kamu sudah spesial lebih dari apapun.”

2. "Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terimakasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari valentine sayang.

3. "Aku terpesona oleh kecantikanmu, terpesona oleh karisma cintamu. Tidaklah heran jika aku selalu berfikir tentang kamu. Aku ingin merayakan setiap hari Valentine bersama denganmu, Selamat hari Valentine."

4. "Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari kasih sayang."

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x