Ini Warung Langganan Menteri dengan 'Bubur Ayam Terenak se-Asia Tenggara' Milik Sandiaga Uno

- 1 Januari 2021, 21:40 WIB
Menparekraf, Sandiaga Uno
Menparekraf, Sandiaga Uno /Instagram.com/@sandiuno

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini , Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, mengenalkan warung milik istrinya yang bernama Nur Corner.

Hal tersebut ia lontarkan dalam sebuah kegiatan wawancara bersama Karni Ilyas di Nur Corner.

Baca Juga: Cek Iuran BPJS Kesehatan Terbaru Tahun 2021, Ini Rincian Lengkap Kelas I Hingga Kelas III

Sandiaga Uno menyebut bahwa tempat tersebut merupakan sarana untuk menampung usaha UMKM. Berbagai jenis produk UMKM pun secara lengkap ada di Nur Corner

"Ini adalah tempat produk-produk pengusaha UMKM untuk d kembangkan. Mulai dari bubur ayam, bubur kacang ijo, ketan hitam sampai kopi dari berbagai daerah" ujar Sandi, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari kanal Youtube Karni Ilyas Club, Jumat 01 Januari 2021.

Menurut Sandi, Nur Corner telah ada sejak pandemi virus Corona datang. Tempat tersebut juga direncanakan untuk membantu para pedagang yang terdampak pandemi.

"Sudah Berjalan semenjak pandemi, tadinya untuk membantu penjualan UMKM yang sedang anjlok" tambah Sandi.

Sandiaga Uno juga menyebut bahwa Nur Corner telah membantu para pelaku UMKM dalam meningkatkan penjualannya dan juga kualitas produk.

"Sekarang omzet meningkat 3 kali lipat, para umkm itu merasa sangat terbantukan untuk meningkatkan penjualan dan kualitas produk." kata Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x