Ternyata Ini Alasan Karni Ilyas Menghentikan Program ILC

- 15 Desember 2020, 20:24 WIB
Presiden ILC, Karni Ilyas.
Presiden ILC, Karni Ilyas. /Instagram/@presidenilc

KABAR JOGLOSEMAR - Pada Selasa, 15 Desember 2020, Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas mengumumkan program talkshow ILC akan cuti panjang mulai tahun 2021.

Dalam akun twitternya,@karniilyas, Presiden ILC ini menyebut Selasa (15/12/2020) ini merupakan penayangan terakhir program yang ditayangkan stasiun televisi tvone itu.

Baca Juga: Referensi Menu Diet Sehari untuk Penderita Diabetes

Pengumuman Presiden ILC ini pun mengundang pertanyaan netizen. Bahkan ada yang merasa prihatin dengan dihentikan atau cuti panjangnya program yang sudah berlangsung lebih dari 10 tahun itu.

Lalu, apa alasan Karni Ilyas menghentikan program tersebut? Tak banyak penjelasan yang disampaikan Karni Ilyas. Dalam cuitannya yang diunggah di akun twitternya,@karniilyas, pada Selasa (15/12/2020) pukul 14.49 WIB, Presiden ILC Karni Ilyas hanya menyebutkan, ...berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Namun, tidak dijelaskan apa dasar atau alasan manajemen memutuskan untuk mencitipanjangkan program ILC.

Cuitan Karni Ilyas selengkapnya: "Dear Pecinta ILC : Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pecinta ILC."

Baca Juga: Ide 6 Jenis Bunga yang Cocok untuk Hari Ibu, Nggak Melulu Mawar

Cuitan ini untuk melajutkan cuitan Karni Ilyas 3 menit sebelumnya dalam akun yang sama. Dalam cuitan yang diunggah pada pukul 14.46 WIB, Presiden ILC ini mengatakan, "Dear Pecinta ILC: Diskusi kita Selasa malam ini berjudul Renungan Akhir Tahun : Dampak Tekan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Istri. Selamat menyaksikan."

Baca Juga: Ini Link untuk Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x