Ditutup Malam Ini, Berikut Cara Peserta Kartu Prakerja Dapatkan Insentif Rp 150 Ribu

- 15 Desember 2020, 18:18 WIB
Tangkap layar dari kartuprakerja(dot)go(dot)id
Tangkap layar dari kartuprakerja(dot)go(dot)id /Galih Wijaya/ Kabar Joglosemar

KABAR JOGLOSEMAR - Peserta Kartu Prakerja bisa mendapatkan insentif Rp 150 ribu di akhir tahun 2020 ini. Tambahan insentif dari Kartu Prakerja bisa masuk ke rekening jika peserta mengisi Survei Evaluasi.

Akun resmi @prakerja.go.id mengumumkan kalau pengisian Survei Evaluasi ditutup hari ini, Selasa 15 Desember 2020 pukul 24.00 WIB. Artinya tinggal beberapa jam lagi Survei Evaluasi bakal ditutup.

Baca Juga: Penerima Belum Sesuai Target, Menaker Pastikan BLT BPJS Ketenagakerjaan Terus Disalurkan

Caranya mendapatkan insentif Rp 150 ribu dari Prakerja itu begitu mudah karena setiap peserta punya akun.

“Yuk, cek dashboard akun Kartu Prakerja Sobat sekarang juga dan selesaikan Survei Evaluasi yang tersedia,” tulis akun @prakerja.go.id di Instagram.

Para peserta Kartu Prakerja harus mengisi Survei Evaluasi 1, 2, dan 3. jika sudah melebihi batas waktu tersebut maka para peserta tidak bisa mengaksesnya lagi.

“Batas akhir pengisian Survei Evaluasi 1, 2, dan 3 bagi semua penerima Kartu Prakerja adalah tanggal 15 Desember 2020,” tulis @prakerja.go.id di Instagram.

Oleh karenanya, jangan sampai melewatkan tambahan insentif Rp 150 ribu. Segera isi Survei Evaluasi tersebut. Selain itu, Anda bisa mengunjungi situs Kartu Prakerja melalui link https://cutt.ly/SurveiEvaluasi

Baca Juga: Update! Kemnaker Bakal Percepat Penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x