Penampilan Terakhir ILC Malam Ini, Program ILC Cuti Panjang

- 15 Desember 2020, 18:48 WIB
Pembawa acara ILC, Karni Ilyas
Pembawa acara ILC, Karni Ilyas /Instagram/@presidenilc

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas menyampaikan pamit kepada para pecinta ILC, Selasa (15/12/2/2020).

Program talkshow yang ditayangkan stasiun televisi tvone setiap Selasa malam itu, mulai tahun 2021 akan cuti panjang sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Masih Cair, Kemnaker Akan Percepan Penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2

"Dear Pecinta ILC: Diskusi kita Selasa malam ini berjudul "Renungan Akhir Tahun : Dampak Tekan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Istri," demikian cuitan Presiden ILC Karni Ilyas yng dikutip Kabar Joglosemar dalam akun twitternya, @karniilyas yang diunggah Selasa (15/12/20202) pukul 14.46 WIB.

Berselang 3 menit kemudian atau pukul 14.49 WIB, Karni Ilyas melanjutkan cuitannya. "Dear Pecinta ILC : Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pecinta ILC."

Baca Juga: Ditutup Malam Ini, Berikut Cara Peserta Kartu Prakerja Dapatkan Insentif Rp 150 Ribu

Sampai saat ini belum ada penjelasan tentang alasan program talkshow yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun itu cuti panjang hingga waktu yang belum ditentukan.

Gabriel Mahal, salah satu kru yang juga pendamping setia Karni Ilyas dalam program tersebut, yang dihubungi Kabar Joglosemar melalui layanan pesan whatsapp belum ada respon.

Menanggapi pengumuman itu, Dr Rizal Ramli melalui @RamliRizal mencuit : "Bang Karni, ikut prihatin. Yg kuasa makin lama semakin panik, semakin tidak percaya diri, dan semangat otoriternya sedang menggebu-gebu, takut dgn bayangannya sendiri. This is a temporary retreat. Kegelapan tidak akan lama, akan terbit terang."

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x