Penyanyi dan Aktor Taiwan Alien Huang Meninggal, Diduga Kecelakaan di Kamar Mandi

- 17 September 2020, 00:38 WIB
Aktor Alien Huang Dikabarkan Tewas di Kamar Rumahnya /

KABAR JOGLOSEMAR - Penyanyi dan aktor Taiwan Alien Huang meninggal dunia setelah kecelakaan yang diduga terjadi di dalam kamar mandi. Ia menghembuskan napas terakhirnya sebelum paramedis datang ke lokasi kejadian.

Dilansir dari Koreaboo, Alien Huang kembali ke rumahnya sekitar pukul 10 malam pada Selasa (15/09/2020). Tubuhnya yang sudah mulai kaku karena rigor mortis, ditemukan sekitar jam 11 pagi pada Rabu (16/09/2020) oleh ayahnya.

Dengan berpakaian hanya setengah, terdapat darah di sekitar kepalanya.

Paramedis segera dikirim ke tempat kejadian di mana mereka menyatakan Huang meninggal di tempat. Selama penyelidikan awal, polisi tidak menemukan narkoba, alkohol, atau tanda-tanda perkelahian.

Polisi menduga Huang terpeleset di kamar mandi, kepalanya terbentur dan akhirnya meninggal karena infark miokard akut, yang juga dikenal sebagai serangan jantung.

Namun, manajernya menyatakan bahwa penyebab kematian resmi akan diumumkan di lain waktu.

Alien Huang terkenal dengan merek pakaiannya AES, acara televisi Taiwan 100% Entertainment, dan drama Singapura Joys of Life. Dia memulai debutnya pada tahun 2002 di grup band Jepang-Taiwan HC3, yang dibubarkan tak lama setelah itu.

Dia akhirnya menjadi aktor mulai tahun 2004 dengan Holiday Dreaming, dan kemudian melanjutkan karir bernyanyinya sebagai solois.

Huang juga terkenal karena hubungannya dengan Rainie Yang, di mana keduanya berkencan saat masih di sekolah menengah dan mengakhiri hubungan ketika Huang memulai karir hiburannya.***(gby3)

                                      

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X