Apple Watch SE Hadir dengan Gaya yang Berbeda, Ada Model Solo Loop

- 16 September 2020, 23:22 WIB
Apple Watch Series 6 /apple/

KABAR JOGLOSEMAR - Apple meluncurkan Apple Watch baru pada Selasa (15/09/2020) bernama Solo Loop dan Braided Solo Loop. Kali ini, Apple Watch tersebut hadir dengan gaya yang berbeda.

Dilansir dari The Verge, jam tangan tersebut tidak memiliki gesper atau penjepit, sehingga ketika membelinya harus menyesuaikan ukuran pergelangan tangan. Dalam pembeliannya akan lebih rumit karena fakta bahwa ada total 12 ukuran Loop untuk dipilih.

Namun, Apple memiliki beberapa solusi untuk membantu calon pembelinya memilih produk yang cocok. Apple memiliki potongan pengukur yang dapat dicetak di situs webnya dan dapat mengetahui pita Loop mana yang harus dibeli.

Baca Juga: Akan Diluncurkan 17 September Besok, Ini yang Perlu Diketahui dari Realme 7 dan Realme 7i

Selain itu, calon pembeli juga dapat memasang pengukuran di toko online Apple untuk mendapatkan rekomendasi tentang tali pengikat yang tepat.

Apple akan memberikan pelayanan saat mencoba ukuran Loop yang berbeda di toko ritel Apple-nya, tetapi banyak di antaranya masih tutup karena pandemi COVID-19.

Solo Loop silikon diberi harga sebesar $ 49 dan tersedia dalam tujuh warna berbeda, sedangkan Braided Solo Loop berharga $ 99 dan tersedia dalam lima warna.

Baca Juga: Segera Cek Rekening Anda Sekarang, BLT Rp 600 Ribu Tahap 3 untuk Pekerja Cair

Kamu juga dapat membelinya sebagai opsi saat memilih Apple Watch SE, Series 4, Series 5, atau Apple Watch Series 6.***(gby3)

Editor: Sunti Melati

Sumber: Theverge


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X