Akan Diluncurkan 17 September Besok, Ini yang Perlu Diketahui dari Realme 7 dan Realme 7i

- 16 September 2020, 16:15 WIB
Realme 7 Harga dan Spefikasi /Youtube/Gadgetin

KABAR JOGLOSEMAR - Tak lama lagi dua ponsel teranyar besutan merek Realme akan dipuncurkan di Indonesia. Berdasarkan dari akun Instagram resmi milik Realme, ponsel tersebut akan diluncurkan pada 17 September 2020 besok.

Kehadiran kedua ponsel ini snagat ditunggu mengingat ada sejumlah update yang dibawa oleh ponsel Realme 7. Namun untuk Realme 7i, ponsel ini masih belum diketahui detail lengkapnya. Pasalnya ponsel ini baru akan dirilis pertama kali di pasar Indonesia.

Sebelum menunggu perilisannya, berikut ini beberapa bocoran yang perlu Anda ketahui dari Realme 7 dan Realme 7i.

Baca Juga: Daftar Harga HP Vivo Bulan September, Ada Vivo S1 hingga Vivo X50

Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 7

Dilansir KabarJoglosemar.com dari GSM Arena, Realme 7 menyematkan punch hole yang ditempatkan pada sudut kiri atas. Layar Realme 7 yakni IPS LCS 6,5 inci dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Dari segi kamera Realme 7 membekali quad camera lensa wide 64 MP, lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan depth sensor 2MP. Sementara untuk kamera selfienya 16MP.

Realme 7 menggunakan chipset terbaru yakni MediaTek Helio G95 yang memang didesain untuk kebutuhan gaming. Untuk kapasitas RAM, Realme 7 didukung RAM hingga 8GB dengan ROM hingga 128GB. Ponsel ini menggunakan antarmuka Realme UI berbasis Android 10.

Realme 7 memiliki kapasitas baterai yang lumayan jumbo 5.000mAh didukung fast charging 30W dengan kemampuan isi daya baterai 50 persen dalam 26 menit.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: GSM Arena


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X