Viral Orang Pelanggar Protokol Kesehatan Diangkat Jadi Duta Masker, Tompi: Gue Berasa Jadi Bloon

- 6 Mei 2021, 08:42 WIB
Tompi dan sejumlah publik figur mengaku heran dengan pengangkatan duta masker dan duta protokol kesehatan bagi pelanggar prokes
Tompi dan sejumlah publik figur mengaku heran dengan pengangkatan duta masker dan duta protokol kesehatan bagi pelanggar prokes /Instagram/@dr_tompi

KABAR JOGLOSEMAR - Pengangkatan duta yang viral belakangan ini rupanya mendapat sorotan dari artis sekaligus dokter Tompi.

Dirinya ikut berkomentar terkait para pelaku yang belakangan ini viral lantaran melanggar protokol kesehatan terkait penggunaan masker.

Dalam unggahan di akun Twitter miliknya, Tompi mengaku heran dengan penyematan gelar duta tersebut.

"Org yg gak percaya corona, anti masker di jadiin Duta Masker. Gw berasa jadi bloon," tulis Tompi di akun Twitter miliknya @dr_tompi pada Rabu, 5 Mei 2021.

Baca Juga: Polisi Melakukan Penyekatan di 381 Titik Terkait Larangan Mudik

Tak cuma Tompi, sejumlah publik figur lain juga ikut berkomentar terkait gelar duta masker dan duta protokol kesehatan itu.

"Indonesia... Semua yg salah jadi Duta... Lucunya negeriku," tulis Deddy Corbuzier di akunnya @corbuzier.

"Gua kalo nekat mudik, ditangkep, jadi duta mudik ga ye," sindir dokter Tirta Mandira Hudhi atau dr Tirta lewat akun @tirta_hudi.

"Jadiin orang duta itu cara yang mudah buat yang bikin regulasi atau punya kuasa jadi memiliki kambing hitam yang bakal disalahin nantinya," tulis komika Uus di @uusbiasaja.

Baca Juga: Netizen Protes Pelanggar Prokes Malah Diangkat Jadi Duta Masker dan Protokol Kesehatan

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X