Login ke Kemnaker.go.id karena BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 Sudah Cair, Cek Namamu

- 22 November 2020, 16:20 WIB
Ilustrasi BLT
Ilustrasi BLT /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Jangan lupa untuk cek dengan login ke kemnaker.go.id.karena BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan tahap 4 sudah cair.

Pencairan BLT Subsidi Upah ini dilakukan oelh Kemnaker sejak Jumat, 20 November 2020 lalu.

Penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 4 atau subsidi upah ini merupakan gelombang 2 yang sudah berlangsung dari tahap 1, 2, 3, dan sekarang ke tahap 4. 

Baca Juga: Jungkook BTS Perbaiki Kebiasaan Pegang Sumpit Demi ARMY BTS

Sama dengan tahap sebelumnya, BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 4 ini ditransfer untuk periode bulan November dan Desember dengan nominal Rp 1,2 juta.

Dengan dicairkannya subsidi gaji ini kepada sebanyak 2,44 juta pekerja pada tahap 4, total penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan saat ini ada sebanyak 10,48 juta orang.

"Alhamdulillah, pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi gaji batch IV untuk termin kedua ini kepada 2,44 juta pekerja/buruh dengan anggaran yang disalurkan mencapai Rp 2,93 triliun," kata Menaker Ida seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker.

Baca Juga: Maaf, Pekerja dengan 7 Rekening Ini Belum Bisa Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4

Ida mengatakan bahwa pihak Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) telah memproses dana subsidi gaji tersebut bank penyalur.

Nantinya, bantuan subsisi gaji akan ditransfer ke rekening masing-masing pekerja baik yang banknya tergabung dengan Himbara maupun non Himbara atau swasta.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x