Tanggapi Perkara Habib Rizieq, Habib Husin: Gak Mantu Gak Mertua Sama Aja

- 22 November 2020, 14:40 WIB
Imam Besar FPI, Habib Rizieq di tengah kerumunan simpatisan dan pendukungnya /Antara/Livia Kristianti/
Imam Besar FPI, Habib Rizieq di tengah kerumunan simpatisan dan pendukungnya /Antara/Livia Kristianti/ /


KABAR JOGLOSEMAR - Acara yang diselenggarakan di Megamendung, Bogor beberapa waktu lalu membuat nama Habib Rizieq kembali menuai sorotan.

Imam Besar FPI itu dikabarkan akan dipanggil oleh pihak Polda Jawa Barat terkait dugaan adanya pelanggaran protokol kesehatan.

Dugaan pelanggaran yang dimaksud ialah adanya kerumunan di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 13 November 2020 lalu.

Seperti dikutip Kabar Joglosemar dari Pikiran Rakyat Bekasi dalam artikelnya berjudul Menantu Habib Rizieq Sebut Pemenggalan Prancis, Habib Husin: Gak Mantu Gak Mertua Sama Kualitasnya!, pemanggilan itu dilakukan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Baca Juga: Cek Lagi, Ini Cara Mengetahui Daftar Penerima BLT Kemendikbud Rp 1,8 Juta untuk Guru dan PTK Non PNS

Menurut keterangannya, Habib Rizieq dipqnggil agar titik terang permasalahan atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara itu semakin jelas.

"Rizieq Shihab pasti akan dipanggil oleh penyidik untuk klarifikasi, jadi alur permasalahannya akan jelas," ucap Erdi Chaniago saat ditemui di Polda Jawa Barat, Kota Bandung pada Sabtu, 21 November 2020.

Tak sendiri, anak dan menantu Habib Rizieq juga dipanggil terkait adanya masalah tersebut. Sayangnya keduanya tidak memenuhi panggilan tersebut.

Kabar soal yang menerpa FPI serta menyeret nama Habib Rizieq tak cuma itu saja. Belakangan juga ramai diperbincangkan video penurunan Baliho Habib Rizieq Shihab oleh TNI, hal tersebut dijelaskan oleh Panglima Daerah Komando Militer Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Dudung Abdurachman, ia menegaskan bahwa semua itu perintahnya.

Baca Juga: Maaf, Pekerja dengan 7 Rekening Ini Belum Bisa Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: PR BEKASI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x