Sudah Cair ke Rekening BCA, Mandiri, BRI, CIMB, Cek Penerima BLT Subsidi Upah Gelombang 2 Tahap 4

- 22 November 2020, 05:50 WIB
ilustrasi BLT
ilustrasi BLT /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 4 atau subsidi upah cair ke rekening BCA, Mandiri, BRI, CIMB dan bank penyalur lainnya.

Untuk mengetahui Anda dapat BLT subsidi upah gelombang 2 tahap 4 atau tidak bisa cek rekening masing-masing.

Seperti diketahui, penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 4 atau subsidi gaji ini seperti teknis penyaluran sebelumnya.

Bantuan akan dicairkan melalui bank penyalur baik Himbara maupun bank swasta. Nantinya para karyawan akan ditransfer uang BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 4 senilai Rp 1,2 juta untuk bulan November dan Desember.

Baca Juga: BLT Guru Rp 1,8 Juta Juga Untuk Tenaga Administrasi, Perpustakaan, Laboratorium Non PNS, Cek Caranya

Penyaluran dana BLT dalam wujud subsidi gaji bagi karyawan ini dilakukan oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pada Jumat, 20 November 2020 kemarin.

"Alhamdulillah, pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi gaji batch IV untuk termin kedua ini kepada 2,44 juta pekerja/buruh dengan anggaran yang disalurkan mencapai Rp 2,93 triliun " kata Menaker Ida Fauziyah melalui keterangan persnya, seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker.

Jika ditotal jumlah penerima bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau subsidi gaji gelombang 2 dari tahap 1 hingga yang terbaru tahap 4, jumlahnya ada 10,48 juta karyawan.

 

Adapun target bantuan ini tersalurkan selama gelombang 2 ini ada 12,4 juta karyawan. Sehingga sejauh ini penyaluran BLT subsidi gaji tahap 4 baru mencapai 84,5 persen.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x