Alhamdulillah BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Cair ke Rekening Pekerja, Cek Sekarang

- 14 November 2020, 11:05 WIB
Ilustrasi BLT
Ilustrasi BLT /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah menumukan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 cair.

Kali ini Kemnaker mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 kepada 2.713.434 pekerja ke rekening masing-masing melalui bank penyalur.

Dengan pencairan tahap 2, Kemnaker telah mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau subsidi upah kepada 4.893.816 pekerja lewat gelombang 2.

Kabar soal dana BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 2 cair ini disampaikan oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah pada Kamis, 12 November 2020 lalu.

Baca Juga: Cara Menanam Anggrek dengan Mudah Agar Tumbuh Subur

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan termin kedua subsidi gaji/upah bagi para pekerja yang yang masuk dalam tahap 2 pada termin I lalu," kata Menaker Ida Fauziyah, dikutip KabarJoglosemar.com dari laman resmi Kemnaker.

Dengan dicairkannya BLT subsidi upah tersebut, ia memastikan penyaluran subsidi upah gelombang 2 dengan cepat. Ia juga menjanjikan bahwa tidak ada penundaan penyaluran gelombang 2.

"Sebelumnya Kami mendapat informasi bahwa penyaluran termin kedua ditunda. Hal itu tidak benar. Buktinya, termin kedua tahap I sudah disalurkan sejak Hari Senin, 9 November, dan hari ini dilanjutkan untuk tahap II," imbuh Menaker Ida Fauziyah.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 2 Cair dari Kemnaker, Cek kemnaker.go.id untuk Pastikan

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x