Ditargetkan Menaker Cair Minggu Depan, Ini 4 Cara Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2

- 30 Oktober 2020, 12:05 WIB
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 bisa lewat sso.bpjsketenagakerjaan.go.id
Cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 bisa lewat sso.bpjsketenagakerjaan.go.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Kementerian Ketenagakerjaan membawa kabar gembira bagi para pekerja sebab tak lama lagi BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 akan dicairkan ke rekening.

Dikatakan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah bahwa jadwal tersebut masih berupa target yang akan diperkirakan mulai awal minggu bulan November.

 

Baca Juga: Soal Boikot Produk Prancis, Kemlu Prancis: Seruan Itu Tak Berdasar

Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 ini merupakan kelanjutan dari termin 1. Dimana gelombang 2 ini merupakan subsidi gaji untuk bulan November dan Desember bagi pekerja dengan gaji di bawah Rp 5 juta.

Ida menyatakan batu sebatas target pencairan. Ia tak membeberkan kapan tanggalnya namun sebagai gantinya ia sedikit memperjelas bahwa target pencairan dilakukan awal November.

Ida hanya memberikan sedikit petunjuk bahwa jadwal tersebut kemungkinan adalah minggu pertama di bulan November.

Baca Juga: 6 Cara Mudah Cek Penerima Bansos Kemensos Lewat Link cekbansos.siks.kemsos.go.id

"Penyaluran termin kedua ini akan ditargetkan akan dimulai pada minggu pertama bulan November 2020. Saya sampaikan bahwa dibagi menjadi dua termin, termin pertama untuk dua bulan subsidi gaji Rp1,2 juta, termin kedua Rp1,2 juta untuk bulan November dan Desember," kata kata Menaker Ida dikutip KabarJoglosemar.com dari Berita DIY dalam artikel BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair Minggu Depan, Penuhi Syarat Ini Agar Cair.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x