Cek Nama Penerima Banpres UMKM dengan Klik Link eform.bri.co.id/bpum, Pastikan Namamu Ada

- 20 Oktober 2020, 14:38 WIB
Login di eform.bri.co.id/bpum akan nomor KTP.
Login di eform.bri.co.id/bpum akan nomor KTP. /

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan Presiden (Banpres) UMKM atau BPUM yang ditunggu-tunggu akhirnya cair ke rekening penerima. Hal itu diawali dengan adanya SMS notifikasi dari Bank BRI selaku bank yang ditunjuk.

Banpres Produktif sebesar Rp 2,4 juta akan diberikan untuk pelaku UMKM yang sudah mendaftar dan dinyatakan lolos. Namun, untuk pelakum UMKM yang belum mendaftar masih ada kesempatan untuk ikut daftar.

Kepastian apakah SMS notifikasi dari Bank BRI itu valid, penerim bisa melakukan cek ulang di link eform.bri.co.id/bpum untuk memastikan namanya ada atau tidak.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Direncanakan Cair Sebelum November, Ini Syaratnya Bisa Dapat

Seperti dilansir dari Berita DIY dalam artikel yang berjudul Link Cek Penerima Banpres UMKM di eform.bri.co.id/bpum dan Cara Daftar BLT BPUM Rp 2,4 Juta pendaftar BPUM yang lolos akan mendapatkan SMS notifikasi resmi dari Bank BRI kalau memenuhi syarat dan dinyatakan berhak menerima BLT tersebut.

SMS yang dikirim berisikan informasi: "Nsb Yth ..., pemilik rek ....., Anda terdaftar sbg penerima Banpres Produktif (BPUM), hub BRI terdekat utk verifikasi & pencairan".

 

Setelah menerima SMS notifikasi tersebut, pendaftar Banpres UMKM bisa melakukan konfirmasi melalui link resmi Bank BRI untuk mengecek namanya, dengan cara sebagai berikut:

- Buka link eform.bri.co.id/bpum

- Masukkan nomor identitas KTP atau NIK

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x