Isi Survei Evaluasi Prakerja dan Dapatkan Insentif Rp 50 Ribu, Ini Caranya

- 19 Oktober 2020, 22:54 WIB
Tangkapan layar survei evaluasi tahap kedua di akun dashboar prakerja.go.id.  Form Survey Kartu Prakerja Tahap 2 Sudah Muncul Atau Belum? Ini Penjelasannya
Tangkapan layar survei evaluasi tahap kedua di akun dashboar prakerja.go.id. Form Survey Kartu Prakerja Tahap 2 Sudah Muncul Atau Belum? Ini Penjelasannya /

KABAR JOGLOSEMAR - Program Prakerja sudah berjalan dari gelombang 1 hingga gelombang 10. Setelah lolos pendaftaran kartu Prakerja, peserta diwajibkan mengikuti pelatihan kerja sebelum mendapatkan insentif.

Tujuan dari program Prakerja adalah untuk memberikan bekal keterampilan pada peserta yang masih belum mendapatkan pekerjaan.

Selain itu, peserta Prakerja juga mendapatkan insentif sebagai bantuan karena belum punya penghasilan sendiri.

Baca Juga: Syarat untuk Dapat Banpres Produktif Usaha Mikro, Agar Masuk dalam Kuota 3 Juta Penerima

Pelatihan kerja berfungsi untuk meningkatkan kompetensi peserta Prakerja. Setelah pelatihan kerja, peserta akan mendapatkan sertifikat.

Ada satu hal lagi yang harus dilakukan peserta Prakerja setelah usai mengikuti pelatihan kerja. Ada insentif tambahan untuk hal tersebut.

Manajemen Pelaksana Program Prakerja menyediakan survei evaluasi usai pelatihan kerja yang gunanya untuk mengumpulkan informasi guna mengevaluasi program kartu Prakerja.

Baca Juga: 7 Tips Merawat Alocasia, Agar Tampil Cantik dan Mempesona

Dilansir dari laman Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id survei evaluasi Kartu Prakerja ke-2 sudah dibuka. Untuk bisa mengisi survei evaluasi ke-2, peserta harus terlebih dulu mengisi survei evaluasi yang pertama.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x