Jangan Lupa, Isi Suvei Evaluasi Pelatihan Prakerja Agar Dapat Insentif Tambahan Rp50 Ribu

- 14 Oktober 2020, 20:56 WIB
Pekerja yang Lakukan Hal Ini Bisa Dihukum Jika Ambil Dana BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2
Pekerja yang Lakukan Hal Ini Bisa Dihukum Jika Ambil Dana BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 /Galih Wijaya/Kabar Joglosemar

KABAR JOGLOSEMAR - Setelah selesai mengikuti pelatihan kerja program Prakerja jangan lupa untuk mengisi survei evaluasi.

Tidak sekadar cuma-cuma, ada insentif tambahan yang akan didapat untuk peserta yang mengisi survei evaluasi.

Insentif Rp50 ribu itu akan ditransfer ke rekening penerima maksimal14 hari setelah waktu pengisian.

Baca Juga: Besok Tutup, Begini Cara Beli Pelatihan Prakerja Lewat Laman Kemnaker

Setelah mengikuti pelatihan, peserta prakerja akan mendapatkan sertifikat. Setelah itu, insentif program Prakerja pun akan cair ke rekening masing-masing.

Peserta Prakerja gelombang terdahulu tentu sudah merasakan hal ini karena jika tidak mengikuti pelatihan hingga jangka waktu yang ditentukan kepesertaanya akan dicabut.

Untuk survei evaluasi, Manajemen Prakerja punya tujuan yakni untuk mengukur dampak pelatihan dalam program Kartu Prakerja.

Baca Juga: CERPEN: Melepaskanmu dengan Alhamdulillah

Dilansir dari laman Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id survei evaluasi Kartu Prakerja ke-2 sudah dibuka. Untuk bisa mengisi survei evaluasi ke-2, peserta harus terlebih dulu mengisi survei evaluasi yang pertama.

Namun perlu diperhatikan, tautan survei evaluasi akan muncul di dashboard akun peserta Kartu Prakerja setelah 30 hari sejak menerima insentif pertama.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x