Jangan Sampai Terjadi, Insentif Kartu Prakerja Gelombang 9 Bisa Gagal Cair Jika Lupa Hal ini

- 16 September 2020, 11:47 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 9 Akan Dibuka /

KABAR JOGLOSEMAR - Program Prakerja dipastikan akan tetap berlanjut. Hal ini sesuai dengan konfirmasi langsung dari pihak penyelenggara melalui Instagram resmi @prakerja.go.id.

Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi yang menantikan Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 9 yang menantikan karena gagal di gelombang atau sebelumnya.

Penyelenggara menyampaikan bahwa peserta yang gagal di program Prakerja">Kartu Prakerja  gelombang sebelumnya masih bisa mendaftar. 

Baca Juga: Dul Jaelani Pakai Wig Merah, Maia Estianty: Personil Duo Ratu yang Baru

Pendaftar tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah ditentukan jika ingin mendaftar kembali. Salah satunya dengan mengubah pilihan pada dashboard peserta.

Dikutip dari portaljember.Pikiran-Rakyat dalam artikel yang berjudul Maaf, Insentif Kartu Prakerja Gelombang 9 Gagal Cair Jika Lupa Hal ini disebutkan bahwa,

“Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke gelombang 8, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke gelombang berikutnya kok,” yang merupakan komentar dari akun Instagram @prakerja.go.id.

Jika sudah lolos pada program Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 9, peserta bisa mengikuti berbagai pelatihan dan juga akan mendapatkan intensif.

Baca Juga: 6 Fakta Unik Tentang Hewan yang Belum Kamu Tahu, dari Penguin Hingga Burung Hantu

Penyelenggara Prakerja">Kartu Prakerja gelombang 9 menyatakan peserta yang telah berhasil menyelesaikan pelatihan akan mendapatkan 2 intensif.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Portal Jember


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X