Belum Dapat Subsidi Kuota Gratis? Segera Lapor ke Sini!

- 30 September 2020, 17:55 WIB
Ilustrasi bantuan Kuota Gratis dari Kemendikbud.
Ilustrasi bantuan Kuota Gratis dari Kemendikbud. /dok. Telkomsel

KABAR JOGLOSEMAR - Kementerian pendidikan dan kebudayaan atau Kemendikbud membagikan subsidi kuota gratis kepada para pelajar, mahasiswa, dan para pengajar.

Kemendikbud mengungkapkan bahwa bantuan kuota internet ini akan dibagi secara bertahap. Rabu, 30 September 2020, Kemendikbud kembali mencairkan subsidi kuota internet.

Baca Juga: Yes! Subsidi Kuota dari Kemendikbud Sudah Diberikan, Ini Cara Cek untuk Telkomsel, Axis, 3, dan XL

Tahap pertama telah berlangsung pada 24 September 2020 lalu. Namun, masih ada diantara mereka yang belum mendapatkan subsidi kuota.

Hari ini, mereka yang pada tahap pertama belum mendapatkan subsidi kuota akhirnya mendapatkan.

Subsidi kuota internet ini langsung dikirim ke nomor telepon yang sudah didaftarkan pada Kemendikbud beberapa waktu lalu.

Bagi para siswa maupun pengajar yang ingin memastikan apakah operatornya terdaftar di kementerian pendidikan dan kebudayaan, bisa dicek dalam Laman berikut https://sdm.data.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Saksi Mata dari Anak Salah Satu Pahlawan Revolusi, Mayjen MT Haryono tentang Peristiwa G30S/PKI

Sedangkan untuk mahasiswa, bisa memeriksa apakah kampusnya terdaftar untuk menerima bantuan kuota gratis ini, silahkan dicek lewat Laman https://pddikti.kemdikbud.go.id.

Kemendikbud telah mewanti-wanti agar nomor yang didaftarkan adalah nomor yang aktif. Apabila nomor telepon telah ter validasi, maka yang bersangkutan akan mendapatkan subsidi kuota gratis.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X