Ada 1 Juta Kuota, Ini Tips Lengkap Agar Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 9

- 18 September 2020, 08:14 WIB
Kartu Prakerja./prakerja.go.id
Kartu Prakerja./prakerja.go.id /

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 9 pada, Kamis 17 September 2020 lalu.

Pada gelombang 9 ini terdapat kuota sebesar 1 juta peserta yang berhak menjadi peserta Kartu Prakerja.

Total kuota Kartu Prakerja ditargetkan oleh pemerintah sebesar 5,6 juta. Sementara, 4,6 juta kuota sudah dialokasikan di gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Simak Cara Mudah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9 Anti Gagal

Masyarakat tidak berkurang antusiasnya untuk mendaftar Kartu Prakerja meskipun sebelumnya banyak yang gagal alias tidak lolos.

Bagi yang pernah gagal pun tetap ada kesempatan untuk mencoba mendaftar lagi. Pastikan kamu tahu dan benar dalam cara daftar kartu prakerja.

Dikutip dari beritadiy.Pikiran-Rakyat dalam artikel yang berjudul Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 9 Dibuka, Ini Cara Daftar dan Tips Lengkap Agar Lolos ada 2 hal yang harus dihindari agar pendaftaran Kartu Prakerja berhasil.

Bagi masyarakat yang sudah 3 kali mendaftar Kartu Prakerja tapi terus gagal atau tidak lolos seleksi, Manajemen Pengelola Kartu Prakerja punya solusinya.

Pelamar bisa melapor agar bisa lolos seleksi kartu prakerja. Caranya adalah dengan mengisi surat pernyataan yang bisa diunduh melalui link yang kami cantumkan di bawah.

Baca Juga: Pendaftaran Sudah Dibuka, Jangan Lakukan Hal Ini Jika Ingin Berhasil di Kartu Prakerja Tahap 9

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x