Anggota European Super League Dilarang Main di Liga Champions, Florentino Perez: Nggak Mungkin

- 20 April 2021, 13:06 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut tim European Super League tetap bisa main di Liga Champions
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut tim European Super League tetap bisa main di Liga Champions /Twitter.com

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden Real Madrid Florentino Perez yang sekaligus ketua pendiri European Super League begitu seakan menganggap remeh ancaman EUFA.

Pasalnya dirinya EUFA sebelumnya mengecam keras dan akan memberikan sanksi bagi tim yang bermain di European Super League atau atau Liga Super Eropa auto diblacklist dari Liga Champions.

Tapi Florentino Perez dalam sebuah wawancara televisi begitu sesumbar mengatakan hal itu mustahil terjadi.

Baca Juga: Presiden Real Madrid Florentino Perez jadi Trending di Twitter

"Yakinlah bahwa ini tidak akan terjadi,” kata Perez dalam wawancara televisi Spanyol dikutip dari AP News pada Selasa, 20 April 2021.

“Itu tidak akan terjadi. Kami tidak akan membahas aspek hukumnya, tetapi itu tidak akan terjadi. Tidak mungkin," katanya lagi.

Sebelumnya ancaman datang dari EUFA begitu drama 12 klub bola ternama membelot dan mendeklarasikan diri bergabung ke European Super League.

Merasa dikhianati, Presiden UEFA Aleksander Ceferin menyerang balik para pemimpin klub yang dia sebut "ular" dan "pembohong," seperti ketua Juventus Andrea Agnelli dan wakil ketua Manchester United Ed Woodward karena dianggap mengkhianatinya dengan mengingkari janji untuk tetap berada di dalam struktur yang ada.

Baca Juga: Usai Pecat Jose Mourinho, Ini Kriteria Manajer yang Diinginkan Bos Tottenham

Ceferin mengancam pemain European Super League dilarang bermain di Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia tahun depan.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: AP News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X