Gagal Coba Lagi Klik info.gtk.kemdikbud.go.id atau pddikti.kemdikbud.go.id untuk Cek BSU Kemdikbud

- 20 November 2020, 10:38 WIB
Link pddikti.kemdikbud.go.id
Link pddikti.kemdikbud.go.id /Kabar Joglosemar/

KABAR JOGLOSEMAR - Sejak Jumat, 20 November 2020 link untuk cek daftar nama penerima BSU Kemendikbud yaitu info.gtk.kemdikbud.go.id dan pddikti.kemdikbud.go.id down alias tidak bisa diakses. Tapi tidak ada salahnya jika mencoba kembali untuk megakses laman tersebut.

Kemungkinan, hal itu disebabkan banyaknya guru, dosen, dan tenaga kependidikan yang mengakses laman tersebut untuk memastikan apakah namanya tercantum sebagai penerima BSU Kemendikbud BLT Guru Rp 1,8 juta atau tifdak.

Pekan ini, Bantuan Subsidi Upah (BSU)  memang diluncurkan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Baca Juga: Tarik Ulur RUU Larangan Minuman Beralkohol, Ini Kata Menteri Yasonna

Bantuan yang disebut dengan BSU Kemendikbud tidak hanya menyasar untuk guru honorer tapi juga dosen dan tenaga kependidikan (PTK) Non PNS.

PTK yang dimaksud adalah guru, tenaga pengajar paud, tenaga pengajar kesetaraan, dosen, dan tenaga kependidikan seperti tenaga administrasi, laboratorium, dan perpustakaan yang non PNS.

Bantuan ini diberikan untuk 2 juta orang pendidik dan tenaga kependidikan. Tepatnya, kuota bantuan yang disediakan sebanyak 2.034.732 orang.

PTK bisa cek daftar nama penerima BLT guru honorer, dosen, dan tenaga kependidikan di pddikti.kemdikbud.go.id atau info.gtk.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: 2 Juta Orang Bisa Dapat BSU Kemendikbud BLT Guru dan PTK Non PNS, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Baca Juga: Pengakuan Dena Rachman, Perjalanan Hidup dari Tidak Percaya Hingga Sadar Kehadiran Tuhan

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x