Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Jalan Jogja-Wonosari adalah Korban Pembunuhan

- 13 November 2020, 13:20 WIB
Pembunuhan Sadis! Seorang Janda Tewas Ditikam Didepan Anaknya
Pembunuhan Sadis! Seorang Janda Tewas Ditikam Didepan Anaknya /

KABAR JOGLOSEMAR - Jasad laki-laki yang ditemukan pada Rabu (11/11/2020) di Jalan Jogja-Wonosari KM 22 Karangsari, Kalurahan Salam, Kapanewonan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Rabu (11/11/2020) dini hari ternyata adalah korban pembunuhan.

Polisi terlah berhasil mengungkap identitas korban dari handphone yang ditemukan di lokasi kejadian. Korban adalah seorang laki-laki bernama S, berumur 50 tahun yang tinggal di Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu Kapanewonan Playen Gunungkidul. 

Yuli mengungkapkan korban meninggal akibat sejumlah luka yang ada di tubuh korban. Korban menderita beberapa luka terbuka yang saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim DVI Polda DIY di Rumah Sakit Bhayangkata.

Luka di tubuh korban ada di lengan kanan kiri, dada sebelah kanan dan juga dagu. Rata-rata luka yang ada memang merupakan luka terbuka. Tim DVI Polda DIY masih memeriksa apakah luka terbuka akibat benda tajam tersebut apakah bacok atau tusuk.

"Kita dalami luka korban. Karena beberapa luka terbuka, dengan lebar luka sekitar 5 cm,"paparnya.

Sehari-hari korban bekerja dengan berjualan soto di Jogja, tepatnya di Prawirotaman dan biasa berangkat dini hari dari rumahnya.

"Melihat kebiasaan tersebut, aksi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal kemungkinan terjadi antara pukul 02.00 hingga pukul 03.00 WIB. Karena korban ditemukan masyarakat sekitar jam 03.00 WIB dan dilaporkan ke kepolisian,"paparnya, Rabu (11/11/2020) di hadapan awak media.

Yulianto mengatakan korban berangkat dari rumahnya di Playen sekitar pukul 02.00 WIB. Dan korban ditemukan pukul 03.00 WIB di depan sebuah rumah makan dekat jembatan Irung Petruk. Sepeda motor yang digunakan korban masih berada di pinggir jalan.

Dan sampai saat ini, pihaknya belum mengetahui ada barang yang hilang atau tidak. Kini pihaknya melakukan pencocokan saksi-saksi yang terkhir melihat korban dan juga pihak keluarga untuk memperkuat pengungkapan kasus pembunuhan ini.

 

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x