Kiprah Ketua Kadin Solo Ferry Septha Garap Potensi Wisata, Wellness Tourism hingga Konsep Aglomerasi

- 27 Juni 2024, 15:58 WIB
Ketua Kadin Solo, Ferry Septha Indrianto //Ist
Ketua Kadin Solo, Ferry Septha Indrianto //Ist /// Ist

 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Kiprah Ferry Septha Indrianto dalam menggarap potensi wisata di Solo tak lain untuk menghidupkan industri dan juga potensi wisata di Solo.

Selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau Kadin Solo, Ferry Septha Indrianto banyak melakukan kajian dan diskusi dengan berbagai pihak untuk mengembangkan potensi pariwisata alam, religi, hingga tempat-tempat bersejarah yang ada di Solo.

Sebelumnya, Ferry juga memiliki keinginan untuk mengembangkan wellness tourism. Saat ini banyak wisatawan yang ingin memperoleh pengalaman baik saat pergi ke Solo.

Mengembangkan Potensi Wisata di Soloraya 

Ia memiliki pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan pengalaman pendidikan serta kegiatannya di dunia usaha menjadi bekal untuk mengembangkan wisata di Solo Raya dan sekitarnya.

Semenjak sebagai Ketua Kadin Surakarta, Ferry juga berusaha mengembangkan ekonomi di daerahnya. Surakarta terus mengalami perkembangan pesat di bidang usaha.

Ia telah berhasil menyelenggarakan acara besar selama masa kepemimpinannya sebagai ketua Kadin. Ada Fun Run Stasioen 2 Stasioen dan Solo Great Sale (SGS) ke-10.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah