Mau Make Up Glowing Dewy Finish? Ini Review Esqa Flawless Cushion Serum untuk Kulit Kering

- 29 Juni 2024, 19:15 WIB
Review Esqa Flawless Cushion Serum
Review Esqa Flawless Cushion Serum /Instagram.com/@esqacosmetic

KABAR JOGLOSEMAR - Memperkenalkan Esqa Flawless Cushion Serum, salah satu cushion yang menghasilkan tampilan make up dengan glowing dewy finish, ideal untuk kulit kering.

Tren make up saat ini sangat menyukai hasil yang glowing, dan pilihan base make up yang tepat adalah cushion karena kemudahannya dalam penggunaan sehari-hari. Esqa Flawless Cushion Serum khusus direkomendasikan untuk mencapai tampilan ini.

Esqa Flawless Cushion Serum menghasilkan tampilan make up dewy finish yang glowing, cocok untuk pemilik kulit kering.

Baca Juga: Review Somethinc Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum: Serum Anti Aging yang Mengandung Jarum

Review Esqa Flawless Cushion Serum

Produk ini menggabungkan keunggulan make up, skincare, dan perlindungan dari sinar matahari dalam satu formula.

Review Esqa Flawless Cushion Serum mencatat bahwa cushion ini menawarkan coverage medium hingga full yang mampu menutupi noda dan kekusaman pada kulit dengan baik.

Tersedia dalam 10 pilihan shade yang beragam, cocok untuk berbagai warna kulit wanita Indonesia, mulai dari Milkshake, Vanilla, Custard, hingga Latte.

Keunggulan lainnya, Esqa Flawless Cushion Serum dilengkapi dengan SPF 50 PA++++ sehingga tidak perlu lagi menggunakan sunscreen tambahan, menjadikannya pilihan praktis untuk perlindungan kulit.

Untuk mereka yang prihatin terhadap kesehatan kulit saat menggunakan make up, cushion ini menyediakan banyak kandungan skincare seperti Glycerin, Niacinamide, Betaine, Centella Asiatica, Hyaluronic Acid, Allantoin, dan Caffeine.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah