Hotman Paris Sebut Obat Corona Remdesivir Telah Beredar di Indonesia

- 1 Oktober 2020, 15:03 WIB
HOTMAN Paris Hutapea: Baru-baru ini Hotman Paris telah mengunggah sebuah video di instagramnya terkait keberadaan obat remdesivir untuk mengobati pasien Covid-19,
HOTMAN Paris Hutapea: Baru-baru ini Hotman Paris telah mengunggah sebuah video di instagramnya terkait keberadaan obat remdesivir untuk mengobati pasien Covid-19, /Instagram/hotmanparisofficial

KABAR JOGLOSEMAR - Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris Hutapea, sempat mendesak pemerintah untuk mengimpor obat corona dari Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

Obat corona tersebut diketahui bernama Remdesivir. Obat ini diproduksi oleh perusahaan di Amerika Serikat bernama Gilead Science.

Baca Juga: Kasus Corona di Rusia Tembus 960 Ribu, Terbesar Keempat di Dunia

Melalui akun instagramnya @hotmanparisofficial, ia menceritakan bahwa pernah meminta pemerintah untuk segera mengimpor obat corona dari Amerika Serikat.

Rupanya, kini obat Remdesivir tersebut sudah ada di perusahaan di Indonesia. Hotman Paris menyebutkan bahwa obat corona itu telah beredar di Indonesia.

Baca Juga: Pemda DIY Kembali Perpanjang Masa Tanggap Darurat COVID-19 untuk Yogyakarta

Ternyata hari ini sudah mulai edar di Indonesia, Remdesivir tersebut sudah ada Perusahaan di Indonesia yang telah mengimpor. Dan katanya sudah dapat izin untuk edar di Indonesia,” sebut pengacara kondang tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Berkaitan dengan telah beredarnya obat corona di Indonesia, ia mengimbau para pasien corona untuk menanyakan pada rumah sakit tempat mereka dirawat.

Tak hanya itu, ia mengimbau pasien corona untuk meminta dokter agar menyuntikkan obat Remdesivir itu.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x