Cara Dapatkan Token Listrik Gratis PLN Bulan Oktober 2020, Klik www.pln.co.id atau Via WA

- 1 Oktober 2020, 08:31 WIB
Pemerintah kembali memberi bantuan di tengah pandemi Covid-19 agar masyarakat dapat memperoleh token listrik gratis.*
Pemerintah kembali memberi bantuan di tengah pandemi Covid-19 agar masyarakat dapat memperoleh token listrik gratis.* /ANTARA

KABAR JOGLOSEMAR - Pemberian token listrik gratis bagi masyarakat yang berhak mendapatkan kompensasi rupanya masih akan diberikan oleh PLN. 

Kompensasi token gratis PLN untuk pelanggan rumah tangga golongan 450 VA dan 900 VA adalah bagan dari bantuan pemerintah di tengah pandemi COVID-19.

Pelanggan 450 VA akan mendapatkan bantuan token gratis hingga akhir bulan. Sementara, pelanggan 900 VA a bersubsidi akan diberikan diskon sebesar 50 persen.

Baca Juga: Cara Dapat Insentif Rp 50 Ribu dari Ikut Survei Kartu Prakerja

Pemberian diskon tersebut berdasarkan pemakaian listrik tertinggi dalam 3 bulan terakhir.

Seperti dikutip kabarjoglosemar.com dari Kabar Lumajang dalam artikel yang berjudul Cek Sekarang, Cara Dapat Token Listrik Gratis PLN Bulan Oktober 2020 Bisa Lewat WA atau Link Resmi PLN menyatakan tidak semua pelanggan listrik golongan 900 VA mendapat diskon yakni hanya sebagian saja yang termasuk dalam klasifikasi listrik bersubsidi.

Untuk mengetahui apakah listrik termasuk golongan subsidi atau bukan, dapat dilihat melalui kode yang tertera pada meteran listrik.

Jika listrik di rumah anda termasuk yang berhak mendapat kompensasi, berikut tata cara untuk mendapatkan listrik gratis dari pihak PLN.

Baca Juga: 7 Jenis Tanaman Hias dengan Harga Mahal, Ada Aglonema dan Sansivera

 

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x