Sampaikan Pesan Ini, BTS akan Jadi Pembicara di Sidang Umum PBB Bareng Presiden Jokowi

- 22 September 2020, 13:55 WIB
 BTS akan Kembali Berpidato Dalam Sidang Umum PBB  Ke-75 pada Rabu, 23 September mendatang/Instagram/bts.bighitsofficial
BTS akan Kembali Berpidato Dalam Sidang Umum PBB Ke-75 pada Rabu, 23 September mendatang/Instagram/bts.bighitsofficial /

KABAR JOGLOSEMAR - Akan ada yang berbeda dengan Sidang Umum Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) ke-75 kali ini. Untuk pertama kalinya Presiden Joko Widodo akan pidato di depan pemimpin negara lain di United Nations atau PBB.

Selain itu, dikabarkan boyband Korea BTS juga memberikan pesan khusus sebagai pembicara.

Komite Korea untuk UNICEF, hari ini 22 September 2020 mengumumkan melalui siaran pers, “Pesan harapan BTS akan disiarkan ke dunia pada pertemuan tingkat tinggi Kelompok Teman Solidaritas untuk Keamanan Kesehatan Global pada 23 September pukul 9 pagi ET ( 10 malam KST)".

Baca Juga: Akan Bertemu dengan BTS di Sidang Umum PBB ke-75, ‘Pak Jokowi’ Jadi Trending Twitter

Tentu saja hal ini mengundang respon positif dari para ARMY, sebutan untuk fans BTS. Hadirnya BTS di Sidang Umum PBB ke-75 adalah atas undangan Group of Friends of Solidarity for Global Health Security.

BTS akan berbicara tentang kesulitan yang mungkin dihadapi generasi mendatang akibat COVID-19.

Dilansir dari Berita DIY dalam artikel yang berjudul BTS Jadi Pembicara di Sidang Umum PBB Bareng Presiden Jokowi, Ini Pesan yang akan Disampaikan, Group of Friends of Solidarity for Global Health Security diluncurkan oleh Korea Selatan pada tahun 2020 untuk membahas masalah keamanan kesehatan seperti COVID-19.

Ini melibatkan 40 negara anggota PBB dengan Korea Selatan, Denmark, Sierra Leone, Qatar, dan Kanada sebagai ketua bersama.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima BLT PKH Rp 500 Ribu per KK Lewat Link Berikut Ini

Ini akan menjadi kali kedua BTS berbicara di Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x