Siapa Capres Paling Kaya? Perbandingan Harta Kekayaan Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto

- 21 November 2023, 11:27 WIB
Ilustrasi - siapa capres paling kaya pada Pilpres 2024
Ilustrasi - siapa capres paling kaya pada Pilpres 2024 /Tangkap layar Instagram.com/@kpu_ri

KABAR JOGLOSEMAR - Mari cek siapa capres paling kaya di Pilpres 2024 ini. Simak rincian harta kekayaan Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan juga Ganjar Pranowo yang akan memperebutkan kursi presiden di 2024.

Jelang pemilihan presiden maka yang banyak dicari oleh masyarakat salah satunya adalah harta kekayaan tiap capres dan siapa capres paling kaya.

Banyak yang berpendapat jika seorang pejabat publik atau calon pejabat publik sudah kaya maka tidak akan mencari kekayaan dengan korupsi uang rakyat atau menyalahgunakan jabatan.

Baca Juga: Nonton The Crown Season 6 (2023) Sub Indo di Sini, Ada Adegan Kecelakaan Putri Diana di Paris!

Masyarakat kian mengalami ketidakpercayaan pada pejabat publik akibat maraknya kasus korupsi belakangan ini yang menimpa para pejabat maupun wakil rakyat.

Siapa Capres Paling Kaya?

Untuk mengetahui siapa capres paling kaya maka simak rincian masing-masing harta kekayaan Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Harta Kekayaan Anies Baswedan

Mengutip dari Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara Elektronik (e-LHKPN) pada laman Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), harta kekayaan Anies Baswedan total sebesar Rp 11,7 miliar per 31 Oktober 2023.

Baca Juga: SINOPSIS Bhagya Lakshmi 21 November 2023 Sore Ini: Rencana Malishka untuk Mendapatkan Rishi

Capres nomor urut 1 ini terakhir kali menyerahkan laporan yang menyatakan jumlah kekayaannya saat mencalonkan diri sebagai capres dalam Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x