Ini Alasan Giring Ganesha Mantap Maju Sebagai Capres 2024, Sikat Aja!

- 15 Juni 2021, 07:50 WIB
Giring Ganesha alias Giring Nidji maju sebagai calon presiden usung program kuliah gratis
Giring Ganesha alias Giring Nidji maju sebagai calon presiden usung program kuliah gratis //Instagram/@giring

 

KABAR JOGLOSEMAR - Giring Ganesha dengan penuh percaya diri mendeklarasikan bahwa dirinya mantap untuk mencalonkan diri dalam bursa pencarian Capres 2024.

Bukan berasal dari kalangan politik, sontak Giring mendapat berbagai reaksi dari kalangan masyarakat. Terlebih, belum ada sosok lain yang menyatakan diri untuj maju Capres 2024.

Seakan tidak peduli akan hal tersebut, Giring mengatakan bahwa dirinya punya motivasi mendeklarasikan diri sebagai Capres Indonesia karena masa depan adalah milik bangsa.

Baca Juga: Prabowo Tempati Urutan Tertinggi Survei LSI Capres 2024

“Saya Giring Ganesha, memang mencalonkan diri menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 karena menurut saya sudah saatnya ada yang mewakili dari generasi saya dan misalnya kita berpikir bahwa di masa depan itu milik kita,” ujarnya.

Giring juga menyampaikan bahwa anak bangsa memiliki dua pilihan, antara menjadi penonton setia atau menjadi bagian dari proses perbaikan negara.

Alasan Giring Ganesha maju sebagai Capres 2024.

Eks vokalis Nidji ini pun memilih pilihan ke dua yakni terjun untuk menjadi bagian dari kebangkitan Indonesia menuju perubahan yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: TV One


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x