Pemkab Magelang: Angka Stunting Turun Signifikan Jadi 13,11 Persen

- 2 September 2023, 20:58 WIB
Pemkab Magelang mengungkap bahwa angka stunting di wilayahnya telah turun signifikan.
Pemkab Magelang mengungkap bahwa angka stunting di wilayahnya telah turun signifikan. /Humas Pemkab Magelang/

KABAR JOGLOSEMAR - Kabupaten Magelang telah mencapai pencapaian yang mengesankan dalam upaya penurunan angka stunting selama empat tahun terakhir.

Data dari aplikasi elektronik Pencatatan dan Pelaporan Gizi Berbasis Masyarakat (e-PPGBM) menunjukkan penurunan yang signifikan.

Angka stunting diketahui turun dari 17,03 persen pada tahun 2019 menjadi 13,11 persen 

Baca Juga: STREAMING Imlie 2 September 2023 LINK LIVE: Devika Patah Hati dan Mengungkap Kesedihannya

Bupati melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto, mengungkapkan pencapaian tersebut saat membuka acara Rembuk Stunting Kabupaten Magelang Tahun 2023.

Ia menyatakan bahwa penurunan angka stunting yang signifikan ini tidak terlepas dari kontribusi dan dukungan dari berbagai pihak.

Ini termasuk pemerintah, lembaga non-pemerintah, dan masyarakat yang telah berkomitmen dan bertindak nyata dalam upaya penurunan stunting di Kabupaten Magelang.

Baca Juga: STREAMING Bhagya Lakshmi 2 September 2023 Link Live: Rishi Menolak Malishka

Angka Stunting di Magelang Turun

Angka stunting di Magelang turun, hal ini disampaikan oleh Bupati melalui Sekda Adi Waryanto di acara Rembuk Stunting Kabupaten Magelang Tahun 2023 yang berlansung hari Rabu, 30 Agustus 2023.
Angka stunting di Magelang turun, hal ini disampaikan oleh Bupati melalui Sekda Adi Waryanto di acara Rembuk Stunting Kabupaten Magelang Tahun 2023 yang berlansung hari Rabu, 30 Agustus 2023. //Dok.Diskominfo Magelang

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A

Sumber: Diskominfo Magelang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x