Tingkatkan Kualitas Layanan Masyarakat, Pemkab Magelang Luncurkan Mal Pelayanan Publik

- 28 Agustus 2023, 14:02 WIB
Tingkatkan kualitas layanan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Magelang resmkan Mal Pelayanan Publik atau MPP.
Tingkatkan kualitas layanan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Magelang resmkan Mal Pelayanan Publik atau MPP. ///Dok. Kementerian PANRB

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah Kabupaten Magelang baru-baru ini meluncurkan Mal Pelayanan Publik (MPP) pada acara soft launching yang berlangsung di Kantor DPMPTSP setempat pada hari Selasa, 22 Agustus 2023.

Penyelenggaraan MPP ini dipimpin langsung oleh Bupati Magelang, Zaenal Arifin, yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Magelang, Christanti Handayani, serta dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Zaenal Arifin menekankan pentingnya penyatuan dan integrasi layanan publik yang sebelumnya tersebar di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN, BUMD, dan instansi vertikal.

Baca Juga: JADWAL Bioskop di Magelang Senin, 28 Agustus 2023: Hoon Payon Sudah Tayang

Hal ini menjadi salah satu langkah strategis Pemerintah Kabupaten Magelang untuk memberikan pelayanan yang lebih efisien, mudah diakses, terjangkau, aman, dan nyaman bagi masyarakat.

MPP diharapkan akan menjadi tonggak perubahan signifikan dalam tata kelola pemerintahan, yang pada akhirnya akan meningkatkan daya saing daerah ini.

Bupati Zaenal Arifin juga menjelaskan bahwa MPP bukan sekadar bangunan fisik semata, melainkan juga sebagai simbol komitmen dan dedikasi Pemerintah Kabupaten Magelang dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera, berdaya saing, dan amanah.

Baca Juga: Nantangin Netizen, Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Live Streaming Naik 90 Kali Lipat di Shopee Live

Pemerintah Kabupaten Magelang Soft Launch Mal Pelayanan Publik

Pemerintah Kabupaten Magelang meresmikan Mal Pelayanan Publik pada Selasa, 22 Agustus 2023 lalu.
Pemerintah Kabupaten Magelang meresmikan Mal Pelayanan Publik pada Selasa, 22 Agustus 2023 lalu. //Dok. Diskominfo Magelang

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A

Sumber: Diskominfo Magelang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x