Adik Presiden AS Donald Trump Tutup Usia

- 16 Agustus 2020, 11:18 WIB
Presiden Donald Trump.*
Presiden Donald Trump.* //New York Post

KABAR JOGLOSEMAR - Presiden AS Donald Trump memberitakan bahwa adik laki-lakinya, Robert Trump, meninggal. Robert meninggal pada Sabtu, 15 Agustus 2020 malam waktu setempat, sehari setelah presiden mengunjunginya di rumah sakit New York.

“Dengan berat hati memberitahukan bahwa saudara lelaki saya yang luar biasa, Robert, meninggal dengan damai malam ini. Dia bukan hanya adikku, dia adalah sahabatku. Dia akan sangat dirindukan, tapi kita akan bertemu lagi. Ingatannya akan hidup di hatiku selamanya. Robert, aku mencintaimu. Beristirahatlah dengan damai," kata Trump dalam sebuah pernyataan dikutip kabarjoglosemar.com dari Reuters pada Sabtu, 15 Agustus 2020.Baca

 Juga: Lutut Atlet Asal Rusia Patah saat Angkat Beban 400 Kilogram

Robert Trump, meninggal di usia 71 tahun usai sempat dirawat di sebuah rumah sakit di kota New York. Ia dikenal sebagai seorang eksekutif bisnis dan pengembang real estate.

Robert Trump merupakan lulusan Universitas Boston. Sebelum mengelola real estate sebagai kepala eksekutif di Trump Organization, Robert memulai karirnya di Wall Street dengan bekerja di bidang keuangan perusahaan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 16 Agustus 2020, Leo Hubungan Cinta Berliku, Libra Awas Benci Jadi Cinta

"Ketika dia bekerja di Trump Organization, dia dikenal sebagai Trump yang baik," kata Gwenda Blair, penulis biografi keluarga Trump, kepada AP. ***

Editor: Galih Wijaya

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x