Giring Mantapkan diri Maju ke Pilpres 2024

- 25 Agustus 2020, 15:45 WIB
Giring Ganesha Calonkan Diri Jadi Presiden
Giring Ganesha Calonkan Diri Jadi Presiden /Instagram /@giring

KABAR JOGLOSEMAR - Giring Ganesha Djumaryo atau yang dikenal dengan Giring Nidji akan mencalonkan dirinya sebagai presiden 2024. Giring adalah anggota dari Partai Solidaritas Indonesia.

Kabar tersebut berawal dari munculnya baliho foto Giring dengan tulisan ‘Giring Untuk Presiden 2024’. Foto-foto baliho sempat viral di media sosial, namun belum ada konfirmasi mengenai kebenaran baliho tersebut saat itu.

Banyak yang mengira bahwa foto baliho tersebut hanya hoax atau tidak benar. Akhirnya, Giring pun buka suara melalui sebuah video.

Baca Juga: Kakek Meninggal, Ahok Ingat Kembali Warisannya yang Berkesan

Pada Senin, 24 Agustus 2020, Giring mengunggah sebuah video melalui IGTV Instagram. Dalam IGTV tersebut, Giring membenarkan kabar mengenai pencalonan dirinya pada pemilihan capres 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kenapa Saya Mencalonkan Diri Menjadi Presiden 2024? Simak video ini untuk mengetahui jawabannya.. #PSI #GiringPresiden2024 #PartaiSolidaritasIndonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giring Ganesha (@giring) pada

Giring menjelaskan mengapa dirinya pantas untuk mencalonkan dirinya sebagai capres. Giring mengangkat ungkapan ‘Giring Kemajuan, Giring Kebebasan, dan Giring Kebaikan’.

Giring mengatakan bahwa dirinya masuk ke politik saat banyak anak muda tidak suka dengan politik. Padahal, politik adalah aspek penting dalam kehidupan masyarakat.

Saya percaya bahwa anak muda justru harus melibatkan diri lebih lagi dalam politik.”, ujar Giring dalam IGTV @giring.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah