Presiden PKS Ahmad Syaikhu Tutup Safari Ziarah Makam Wali Songo

- 22 Maret 2023, 17:55 WIB
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat tutup safari ziarah makam Wali Songo oleh ratusan simpatisan PKS, Rabu 22 Maret 2023
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat tutup safari ziarah makam Wali Songo oleh ratusan simpatisan PKS, Rabu 22 Maret 2023 /Istimewa.

 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Agenda ziarah makam Wali Songo ditutup pada Rabu 22 Maret 2023 oleh Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS) Ahmad Syaikhu.

Sebelumnya, ratusan simpatisan PKS melakukan  ziarah ke malam para sunan Wali Songo jelang Ramadhan 2023 mulai Senin (20/3/202) di makam Sunan Ampel di Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut Ahmad Syaikhu juga memimpin langsung tahlil ziarah. Penutupan ziarah dilakukan di Makam Sunan Gunung Jati Cirebon, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga: GTA 5 Steam Kini Diskon 62 Persen, Cek Info Lengkap dan Cara Downloadnya di Sini

Ahmad mengungkapkan bahwa perjalanan ini tak semata hanya dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan saja dengan melakukan ziarah kubur melainkan belajar dari keteladanan para wali dan juga semangat perjuangan yang bisa dipetik.

Menurutnya, perjalanan napak tilas selama 3 hari ini PKS belajar banyak bagaimana para wali menjadi tokoh berpengaruh terhadap penyebaran agama Islam yang begitu dicintai pengikutnya.

Dalam menyebarkan agama pun para wali tetap menciptakan nuansa penuh kedamaian dan kesejukan.

Baca Juga: Cheat Mobil Keren di GTA 5 PC, 100% Work dan Bisa Langsung Nongol!

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x