PKS Dapat Dukungan dari Thoriqoh Sathoriyah, Kiai Sofyan Ungkap Harapan untuk Tahun 2024

- 21 Maret 2023, 07:00 WIB
Kiai Sofyan, Ketua Umum Pengurus Pusat Jam’iyah Thoriqoh Sathoriyah An Nadhliyah Indonesia  saat nyatakan dukungan pada PKS di 2024
Kiai Sofyan, Ketua Umum Pengurus Pusat Jam’iyah Thoriqoh Sathoriyah An Nadhliyah Indonesia saat nyatakan dukungan pada PKS di 2024 /Dok. DPW PKS

 

KABAR JOGLOSEMAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapatkan dukungan dari Thoriqoh Shatoriyah untuk pertarungan politik tahun 2024 mendatang.

Dukungan tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Jam’iyah Thoriqoh Sathoriyah An Nadhliyah Indonesia KH Muhammad Sofyan Al Mursyid atau akrab disapa Kiai Sofyan.

Kiai Sofyan bertemu dengan DPW PKS dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur pada Senin 20 Maret 2023 saat rombongan tersebut melakukan perhelatan ziarah makam Wali Songo.

Baca Juga: Kiai Sofyan Sebut Tentang Kenang Jasa Para Wali Songo Saat Lepas Rombongan PKS Ziarah Makam

"Mulai detik ini PKS bersama Thoriqoh Sathoriyah. Tujuannya cuma satu, bagaimana PKS ini untuk tahun 2024 bisa lebih berkembang dan meningkat," tutur Kiai Sofyan di hadapan para peziarah dari PKS, Senin (2/3/2023).

Ia pun menuturkan bahwa dukungan yang diberikan disertai dengan keinginan untuk memberikan perubahan pada partai dan bisa terwujud dalam pengembangan PKS di Indonesia. 

"Saya sangat mendukung kegiatan PKS diturunkan dalam rangka pesta demokrasi yang akan datang tahun 2024. PKS harus punya kedudukan di DPR yang lebih banyak," harap dia.

Baca Juga: Doa Pembuka Pintu Rezeki yang Dahsyat, Bisa Dibaca selama Bulan Ramadhan 2023

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x