Kiai Sofyan Sebut Tentang Kenang Jasa Para Wali Songo Saat Lepas Rombongan PKS Ziarah Makam

- 21 Maret 2023, 06:00 WIB
Ketua Umum Pengurus Pusat Jam’iyah Thoriqoh Sathoriyah An Nadhliyah Indonesia KH Muhammad Sofyan Al Mursyid
Ketua Umum Pengurus Pusat Jam’iyah Thoriqoh Sathoriyah An Nadhliyah Indonesia KH Muhammad Sofyan Al Mursyid /Dok. DPW PKS

 

 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memaknai perjuangan Wali Songo sebarkan agama Islam di Nusantara dengan melakukan ziarah makam jelang Ramadan 2023.

Ziarah ke makam Wali Songo ini dilakukan oleh ratusan peziarah PKS dari berbagai dewan pimpinan wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

"Insya Allah kita semua akan mengikuti kegiatan ziarah wali songo dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat kelimpahan," tandas Irwan, Senin (20/3/2023).

Baca Juga: Buka Puasa 2023 Hari Pertama Jam Berapa? Ini Jadwal Imsak dan Buka Puasa Lengkap untuk Kota Yogyakarta

Irwan mengatakan rombongan PKS ini memaknai ziarah sebagai momentum bagi mereka untuk kembali memaknai perjuangan para Wali Songo.

"Kegiatan ini mudah-mudahan menjadi bagian untuk mendapatkan spirit keberlanjutan dari Wali Songo dan juga agar nilai perjuangan para wali bisa kita teladani dan bisa kita lanjutkan bersama PKS untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi negara kesatuan yang kita cintai, " harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Jam’iyah Thoriqoh Sathoriyah An Nadhliyah Indonesia KH Muhammad Sofyan Al Mursyid menyambut baik kegiatan ziarah yang dilakukan para DPW PKS yang datang dari berbagai daerah ini. 

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x