Heru Budi Hartono Resmi Dilantik Jadi PJ Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Puji Pilihan Jokowi

- 17 Oktober 2022, 20:59 WIB
Heru Budi Hartono dan Anies Baswedan
Heru Budi Hartono dan Anies Baswedan /Instagram @herubudihartono

KABAR JOGLOSEMAR - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi keputusan yang dibuat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memilih penerusnya, Heru Budi Hartono.

Seperti diketahui, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian resmi melantik Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono pada hari ini, Senin (17/10/2022).

Baca Juga: Streaming Film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni (Extended Version) Full HD Gratis? Klik Link Berikut

Heru akan menggantikan Anies yang telah mengakhiri jabatannya pada, Minggu (16/10/2022).

Anies yakin bahwa Heru bisa memimpin DKI dengan baik melanjutkan tugasnya sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta.

“Keputusan Kemendagri dan Pak Presiden adalah keputusan yang tepat dan Insya Allah Pak Heru, kami yakin bisa menuntaskan semua tantangan ini dengan baik,” ujar Anies, dikutip dari tayangam Youtube Kompas.com, Senin (17/10/2022).

Anies menilai Heru sebagai seorang teknokrat yang punya pengalaman banyak, terutama dalam mengatasi permasalahan yang ada di Jakarta.

"Insya Allah Pak Heru, kami yakin, akan bisa menuntaskan semua tantangan ini dengan baik. Masalah di Jakarta akan datang dan pergi, dan tugas dari siapa pun yang bertugas adalah menyelesaikan satu per satu," lanjutnya

Baca Juga: Bebizie Ungkap Cerita Lesti Kejora Saat Bertemu di Madinah: Lesti dan Rizky Billar Masih Saling Sayang

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x