Klik Link Kalkulator Online Disini untuk Cek Kondisi Kesehatan Mentalmu

- 10 Oktober 2022, 19:39 WIB
Tes kesehatan mental seseorang
Tes kesehatan mental seseorang /Tangkapan layar https://www.laluibersama.com/scale-test

KABAR JOGLOSEMAR - Berikut akan dibagikan link Kalkulator Kesehatan Mental untuk mengukur kondisi kesehatan mental saat ini.

Tanggal 10 Oktober merupakan Hari Kesehatan Mental Sedunia atau World Mental Health Day. Tak hanya itu, 10 Oktober juga sebagai hari untuk memobilisasi dukungan bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan mental.

Baca Juga: Peringati Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022, Ini 8 Tanda Gangguan Kesehatan yang Bisa Anda Sadari

Hari Kesehatan Mental Sedunia ini awalnya dicetuskan melalui Federasi Kesehatan Mental Dunia (World Federation for Mental Health).

Adapun tujuan utama peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia yakni untuk mengedukasi kesehatan mental secara keseluruhan.

Kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik, jadi kesehatan mental tidak bisa disepelekan.

Banyak orang bahkan ingin memeriksa keadaan mentalnya. Jika kamu merasa punya gangguan depresi mayor ataupun minor sangat dianjurkan untuk pergi ke psikolog terdekat.

Namun, bagi Anda yang ingin sekadar tau kondisi kesehatan mentalmu, dapat mengikuti tes kesehatan mental menggunakan link di bawah ini.

Kalkulator kesehatan mental bisa membuat kamu lebih yakin untuk pergi ke fasilitas keseatan terdekat. Tapi kalkulator ini hanya memberikan hasil dalam bentuk angka.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x