TNI Temukan Surat Wasiat Kopda Muslimin Untuk Anak Di Saku Celana, Apa Isinya?

- 2 Agustus 2022, 11:50 WIB
Ilustrasi: Surat wasiat Kopda Muslimin untuk anak - anaknya ditemukan.
Ilustrasi: Surat wasiat Kopda Muslimin untuk anak - anaknya ditemukan. /PEXELS/ cottonbro

 

KABAR JOGLOSEMAR - Penyidik TNI menyerahkan wasiat Kopda Muslimin yang ditemukan oleh Pomdam IV Diponegoro yang ditujukan untuk anaknya ke pihak keluarga di Semarang pada Senin (1/8/2022).

Surat wasiat tersebut ditemukan penyidik di saku celana Kopda Muslimin yang dikenakan pada hari Kamis (28/7/2022) atau saat hari ditemukannya tidak bernyawa di rumah orang tuanya setelah menghilang selama 10 hari.

Baca Juga: Tidak Boleh Sembarangan! Inilah Aturan Pemasangan dan Ukuran Bendera Merah Putih

"Ini kami temukan di saku celana almarhum saat evakuasi dari rumah Kendal ke Rumah Sakit Bhayangkara. Di situ ada tertulis untuk anaknya, jadi kemudian ini kami serahkan ke keluarga," ungkap Wadan Pomdam IV Diponegoro Letkol CPM Muhammad Choirun usai prosesi serah terima.

Surat tersebut langsung diterima oleh Windarti, Ibu mertua Kopda Muslimin atau Ibu kandung RW, istri sekaligus korban penembakan yang saat ini keluarganya masih diungsikan sementara di Asrama Arhanud 15 pasca penembakan yang dialami oleh RW.

Pemberian surat wasiat dilakukan dengan proses serah terima yang dipimpin langsung oleh Wadan Pomdam IV Diponegoro Letkol CPM Muhammad Choirun didampingi Komandan Denpom Semarang Letkol CPM Yudi Irawan, Kasi Idik Pomdam IV Diponegoro Mayor CPM Sardjono dan Komandan Batalyon Arhanud Semarang Mayor Arh Viki Herwandi.

Baca Juga: PT KAI Kembali Buka Lowongan untuk Lulusan SMA/SMK hingga S1, Simak Posisi dan Persyaratannya Berikut Ini

Terkait isi surat pihak TNI mengaku tidak mengetahui pasti isi tulisan yang ditulis Kopda Muslimin. TNI mengatakan hal tersebut bersifat privasi sehingga tidak berhak membukanya.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x