Usai Tegur Mendag, Presiden Jokowi Minta Menterinya Fokus Bekerja

- 13 Juli 2022, 15:23 WIB
Jokowi tegur Mendag dan minta menteri fokus bekerja
Jokowi tegur Mendag dan minta menteri fokus bekerja / Instagram @jokowi/

 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Usai menegur Kementerian Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, Presiden Jokowi meminta seluruh menterinya untuk fokus bekerja sesuai jabatannya.

Teguran itu berawal dari Zulkifli Hasan yang kedapatan mengajak warga di Lampung untuk memilih anaknya Futri Zulya Savitri sebagai calon anggota DPR RI daerah pemilihan Lampung I.

"Saya minta semua menteri fokus bekerja. Kalau Menteri Perdagangan ya urus yang paling penting seperti yang saya tugaskan kemarin bagaimana menurunkan harga minyak goreng," ucap Presiden melansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Nikon Resmi Hentikan Produksi Kamera SLR, Pecinta Fotografi Siap-Siap Ganti Pakai Kamera Ini

Dalam kunjungan nya ke Pasar Sukamandi, Subang (12/7/2022), Jokowi mengingatkan terkait tugas yang harusnya dilakukan para menterinya.

"Jadi ke pasar-pasar dalam rangka mengecek. Saya pun sama, mengecek minyak goreng. Utamanya ini yang dicek itu minyak curah yang harganya Rp14 ribu atau di bawahnya, jangan sekali-kali lari ke minyak kemasan yang premium," ujar Jokowi.

Ia juga menjelaskan, dari sejumlah pasar yang dikunjungi harga minyak goreng sebagian sudah berada di kisaran harga tersebut.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x