Kunjungan Luar Negeri Selesai, Jokowi dan Iriana Kembali Ke Tanah Air

- 2 Juli 2022, 11:47 WIB
Tiba di Tanah Air, Presiden Jokowi Langsung Melayat ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo.
Tiba di Tanah Air, Presiden Jokowi Langsung Melayat ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo. /Instagram @jokowi/

 

 

KABAR JOGLOSEMAR - Rangkaian kunjungan luar negeri telah selesai, Presiden RI Jokowi didampingi Iriana beserta rombongan meninggalkan Abu Dhabi menuju Tanah Air dari Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), pada Jumat (1/7/2022).

Usai menemui Sheikh Mohamed Bin Zayed Bin Sultan Al Nahyan pada Jumat (2/7), Jokowi beserta rombongan bertolak Abu Dhabi dilepas oleh Menteri Energi dan Infrastruktur PEA Suhail Mohammed Al Mazroei, Duta Besar RI untuk PEA Husin Bagis beserta istri, dan Duta Besar PEA untuk Indonesia Abdullah Aldhaheri.

Baca Juga: Ini Dia Penyebab Mahalnya Harga Makanan Di GoFood Dan GrabFood, Pedagang Singgung Soal Sistem Platform

Jokowi beserta rombongan lepas landas sekitar pukul 19.10 waktu setempat menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 dan diperkirakan akan tiba di Tanah air pada Sabtu (2/7) di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Banten.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Mentri BUMN Erick Thohir dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut mendampingi Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi dalam penerbangan menuju Tanah Air.

Seperti diketahui, Abu Dhabi menjadi negara terakhir yang dikunjungi Presiden RI dalam kunjungan kerjanya ke sejumlah negara pada bulan Juni lalu.

Baca Juga: Selamatkan UMKM yang Terancam karena Makanan GoFood dan GrabFood Mahal, Warganet Ramai Tandatangani Petisi

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x